About

Ada pepatah jaman dulu mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang", anda yang sedang membuka dan membaca halaman About ini mungkin ingin mengenal saya dibalik Semar Moto Blog.

Perkenalkan nama saya Rio seorang mahasiswa semester akhir jurusan ilmu komputer di sala satu universitas swasta di Semarang.

Walau terdengar background saya sangat jauh dari otomotif namun saya senang sekali belajar dan mengulik seputar perawatan montor harian baik membaca artikel di internet ataupun menonton video di channel youtube.

Ya hal ini dikarekan saya sendiri sering bolak-balik setiap minggunya dan hampir setiap hari menggunakan dan mengendarai montor. Tentunya saya ingin montor yang menjadi sejarah susah saya tetap awet dan bisa bertahan lama.

Jadi dari apa yang saya pelajari tadi saya ingin sedikit berbagi ilmu atau pengetauan yang saya ketahui, sekedar mengisi waktu luang saya sebagai mahasiswa semester akhir yang mau skripsian dan sebagai latihan saya untuk menulis. Karena saya juga suka menulis.

Semar moto blog ini akan berisikan tentang otomotif terutama spesifiknya tentang perawatan montor, akan banyak tutorial, informasi serta tips dan trik seputar perawatan montor disini.

Jika anda menyukai blog ini bisa menyimpannya dengan bookmark halaman beranda Semar Moto Blog, saya akan memberikan update artikel terbaru setidaknya seminggu sekali untuk anda.

Jika ada pertanyaan atau kerjasama yang ingin dijalin bisa menghubungi saya melalui halaman Kontak.

Salam kenal.